Perpanjangan Masa HBL, Revisi Rencana Belajar 5 Mei, dan Waisak

Perpanjangan Masa HBL (per 8 Mei 2020)

Kami merasa sangat bersyukur dapat bekerja sama dengan para orang tua yang telah berjerih lelah membimbing anak belajar selama masa pandemi ini. Mari kita terus berdoa agar Tuhan terus menolong kita melewati masa ini dan kiranya pandemi bisa segera usai.

Kami hendak menyampaikan bahwa Home Based Learning diperpanjang hingga 20 Mei 2020. Maka berikut ini adalah jadwal pelajaran untuk HBL hingga tanggal tersebut:


Seperti yang tertera di jadwal, pelajaran di bulan Mei telah dikurangi menanggapi masukan dari para orang tua mengenai beban tugas. Pada postingan di blog K3 yang sebelumnya telah dijelaskan juga bahwa guru akan banyak berfokus untuk menilai tugas yang sudah dikumpulkan di bulan April dan memasukkan nilainya ke rapot. Dengan begitu, kiranya Bapak dan Ibu lebih nyaman mengatur jadwal anak belajar di rumah.

Revisi Rencana Belajar 5 Mei 2020

Kami memohon maaf atas kesalahan informasi yang ada pada Rencana Belajar di hari Selasa, 5 Mei 2020 lalu. Instruksi yang tertulis di Rencana Belajar dengan yang tertulis di file pelajaran Musik berbeda dan menyebabkan kebingungan bagi orang tua. Kami telah merevisi file Rencana Belajar tersebut, yaitu orang tua tidak perlu merekam dan mengirim video kepada Ibu Indah, sesuai dengan instruksi yang tertulis di file pelajaran Musik.


Terima kasih untuk masukan orang tua mengenai hal ini.

Perayaan Waisak

Kami mengucapkan selamat hari Waisak (7 Mei 2020) bagi Bapak/Ibu dan siswa yang merayakan. Sebagai bentuk menanamkan toleransi beragama bagi siswa K3, maka pada hari ini (8 Mei 2020) akan diunggah file pembelajaran mengenai perayaan Waisak. 


Terima kasih atas perhatian Bapak dan Ibu sekalian, Tuhan memberkati.
Stay healthy!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadwal Pelajaran Baru per Mei 2020 dan Penilaian Tugas

Pengumpulan dan Penilaian Tugas 18-31 Maret & Libur Belajar 9-10 April